Ini Dia Adab dan Doa Malam Pertama Khusus Pengantin Baru

Ini Dia Adab dan Doa Malam Pertama Khusus Pengantin Baru

Dalam ajaran agama Islam, berdoa sebelum berhubungan intim bagi setiap pasangan suami istri itu sangat dianjurkan. Pasalnya, doa tersebut bertujuan agar kita mendapatkan berkah dari Allah SWT. Selain itu, berdoa juga agar pasangan suami istri terhindar dari gangguan setan saat berhubungan intim. Bahkan, pasangan suami istri dianjurkan untuk menunaikan shalat sunnah dua rakaat terlebih dulu sebelum berhubungan intim. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai adab dan doa malam pertama khusus pengantin bari, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

Doa Memohon Keberkahan Atas Istri

Dari ‘Amr bin Syu’aib, dari bapaknya, dari kakeknya berkata bahwa Rasulullah SAW pernah bersabda : “Apabila salah seorang dari kamu menikahi wanita atau membeli seorang budak maka peganglah ubun-ubunnya lalu bacalah “basmalah” serta doakanlah dengan doa berkah seraya mengucapkan Adab dan Doa Malam Pertama yang Harus Kalian Ketahui “Allaahumma innii asa’aluka khairahaa wa khaira maa jabaltahaa ‘alaihi, wa a’uudzubika min syarrihaa wa syarri maa jabaltahaa ‘alaihi”.

Menunaikan Shalat Sunnah Dua Rakaat

Seperti yang sudah disebutkan pada ulasan diatas tadi, bahwa pasangan pengantin baru dianjurkan untuk menunaikan shalat sunnah dua rakaat sebelum berhubungan intim di malam pertama. Nah, jika sudah menunaikan shalat sunnah dua rakaat, segera baca doa malam pertama seperti berikut “Allahumma baarik lii fii ahlii, wa baarik lahum fiyya. Allahummazuqnii minhum warzuqhum minni. Allahumma baynanaa maa jama’ta ila khairin, wa farriq baynanaa idza farraqta ilaa khairin.”

Doa Agar Terhindar Dari Gangguan Setan Saat Berhubungan Intim

Sebelum melakukan hubungan intim, pasangan suami istri yang baru menikah harus membaca doa untuk memohon perlindungan kepada Allah SWT agar terhindar dari gangguan setan. Tak hanya itu, doa ini bertujuan agar kita mendapatkan keberkahan dan kebaikan kepada keturunan yang dihasilkan, serta akan menambah kemesaraan. Mengenai doanya seperti berikut “Bismillah, allahumma jannibnaasy syaithoona wa jannibisy syathoona maa rozaqtanaa.”

Doa Saat Mengeluarkan Air Mani

Ketika suami mencapai orgasme, maka dia dianjurkan untuk mengucap doa dengan tujuan agar air mani yang dikeluarkannya bisa menjadi keturunan yang baik. Doa saat mengeluarkan air mani seperti berikut “Allahummaj’al nuthfatna dzurriyyatan thayyibah”.

Doa Setelah Berhubungan Intim

Doa setelah berhubungan intim merupakan bentuk ungkapan rasa syukur kita kepada Allah SWT yang telah memberi kenikmatan ketika berhubungan intim. Adapun mengenai doanya seperti “Allhamduillahi lladzii khalaqa minal maa i basyaraa.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *